Update Suasana Kampung

Beberapa waktu yang lalu Kampung Besar Writing Revolution dengan Kepala Kampung Pak Joni Lis Effendi dikelompokkan menjadi warga kampung kecil. Kurang lebih jumlah Kampung saat ini adalah 4 kampung termasuk kami warga kampung Writing Revolution 1 (angka 1 menunjukkan angkatan) yang berjumlah sekitar 53 orang. Program awal setelah terbentuknya kampung kecil WR adalah diadakannya pemilihan aparatur. Alhamdulilah program ini telah dilaksanakan disertai dengan pemilihan yang ketat dan panjang. Mengenai susunan aparatur kampung dapat dilihat pada posting sebelumnya (bahkan sudah pada mejeng semua aparaturnya di blog berkat Rik Sjp yang merupakan ketua suku WR1).

Program kedua yang alhamdulilah juga terlaksana adalah pembuatan blog khusus kampung kecil WR. Blog untuk WR1 adalah http://wr1.wordpress.com/. Blog ini didesain oleh saudara Asep Saeful Ulum yang merupakan anggota Kesi minat kepenulisan WR1. Tepuk tangan untuk saudara Asep karena sudah membuat tempat corat-coret untuk warga WR1.

Program ketiga yang masih dalam proses adalah rencana pembuatan antalogi (antalogi apakah itu?) eitss… itu masih sangat rahasia dan belum terpublikasi sama sekali. Program ini sendiri digagas oleh Ica alifah (Ica bdp) yang merupakan Kesi minat kepenulisan WR1. Sekedar pemberitahuan agar penasaran, program ini sedang “digodok” dengan matang. Rapatnya pun berlangsung sangat panas dan ramai sampai-sampai para aparatur WR 1 memanggil si empunya Kampung Besar tidak lain dan tidak bukan Pak Joni Lis Effendi untuk mencairkan kebingungan tersebut. Penasaran antalogi apa yang akan dibuat oleh Warga Writing Revolution 1? Tunggu saja tanggal mainnya hehehe.

Bagi teman-teman yang penasaran dan ingin ikut membangun misi Writing Revolution yaitu mencetak 1 juta penulis Indonesia 2025 sekaligus menikmati serunya menjadi warga kampung Writing Revolution (SMCO WR) silakan lihat infonya di www.menulisdahsyat.blogspot.com. Kami tunggu dan semoga akan banyak program tulis-menulis yang terealisasikan khususnya dari warga kampung WR 1. Hidup WR1!

 

Wassalamualaikum

Advertisements

About revosatu

kami adalah warga kampung writing revolution angkatan 01

Posted on April 9, 2011, in Suasana Kampung. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: