Galeri Pejabat WR 01

Joni Lis EffendiJoni Lis Effendi :  Selalu terbuka untuk persahabatan

Kepala Suku Writing Revolution (WR)

 

Rik SjpRik Sjp : ku eratkan genggaman, ku kuatkan pijakkan, ku dengarkan nyanyian semesta dan berteriak selantangnya,, AKU BISA!!!!! (my motto for life)

Ketua RT WR 01

Edelwise Ayyesha TsurayyaEdelwise Ayyesha Tsurayya : ‘be like a bee,, fly like butterfly’

Sekretaris WR 01

Kun Sila AnandaKun Sila Ananda : “I am easy to look at, but so hard to see….”

Bendahara WR 01

Phoenix WibowoPhoenix Wibowo : An attractive young women, humble, full of lile

Kesi Sastra & Kebahasaan WR 01

Andri SuryaAndri Surya : Menulis selalu membuatku ingin bangun tiap harinya karena akan selalu banyak kisah yang bisa diabadikan melalui kata

Anggota Kesi Sastra & Kebahasaan WR 01

Gagas Tri AnggoroGagas Tri Anggoro : Tidak semua orang yang berusaha akan sukses….
TAPI… semua orang sukses berasal dari orang yang berusaha….

Anggota Kesi Sastra & Kebahasaan WR 01

Prima SagitaPrima Sagita : think hard.. pray hard..

Kesi Bakat Kepenulisan WR 01

Putri UtamiPutri Utami : apapun di dpn kita,, hrus ttp smngat n trsenyum.. jdi,,
SEMANGAT YA….!!!

Anggota Kesi Bakat Kepenulisan WR 01

Nur Aisyah SiregarNur Aisyah Siregar : Simple, suka persahabatan, cinta keluarga en moody

Anggota Kesi Bakat Kepenulisan WR 01

Ica BdpIca Bdp : Kekuatan orang2 sederhana hanya bermimpi dan mengupayakan mimpinya menjadi nyata… SmangatZ….!

Kesi Minat Kepenulisan WR 01

Asep Saeful UlumAsep Saeful Ulum : Pantang bicara tanpa ilmu

Anggota Kesi Minat Kepenulisan WR 01

Ellyca SusetyoEllyca Susetyo : yg tw km+jalanin khdpanmu tu km….bkan dia, mreka, atw org lain…..jadi slow down baby….

Anggota Kesi Minat Kepenulisan WR 01

‘be like a bee,, fly like butterfly’putri abung bunga mayang :) )
(dalam pencarian jejak leluhur) 

Advertisements

About revosatu

kami adalah warga kampung writing revolution angkatan 01

Posted on April 7, 2011, in Suasana Kampung. Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. hohohohohoho.. udah diposting ternyata

  2. ajarin ngeblog dongngs… @_@
    baru punya doang nih, tapi masih gaptek !

  3. nur aisyah siregar

    keren… keren… WR01 is the bestlah…

  4. Edelwise Tsurayya

    Huhuhuhuuh rameeeee…. keen kan photoku bawa bawa palem botol ^_____^

    ajarin bikin wordpress dunksss acepppp….

  5. as wr wb,,,,,,!!!!!!
    dl saya selalu kalah dalam bermainan TOTO SGP/HK,
    barang berharga di rumah sdh saya jual semuanya, surat2/sertipikat rumah saya
    masukkan di BANK BRI,
    bahkan saya sdh minta bantuan para normal pt, hasilnya nihil suatu hari saya bertemu
    teman yg sama seperti saya PECINTA TOGEL jg & menberitahu saya kalau MBAH DEWA
    bisa menbantu saya untuk melunasi hutang2 saya dalam bermain TOTO SGP/HK,
    dan saya hub MBAH DEWA no 082-315-999-679 saya diberikan petunjuk
    oleh MBAH DEWA menjadi member beliu
    dan di kirim ANGKA RITUAL/GOIB SUPER JITU 4D terbukti tembus/jebol 100%
    saya sangat berterimah kasih atas bantuanya MBAH DEWA yg tlah membebaskan
    saya dr hutang-piutang saya, dan tak lupa jg saya mengujapkan puji syukur
    kepada yg MAHA KUASA atas rezki yg di berikan kepada saya terimma kasih TUHAN,,
    inilah kisah nyata hidup saya apakah anda ingin mengubah
    nasib anda seperti saya,,,???
    hub MBAH DEWA 082-315-999-679 insyah allah anda tdk akan kecewa,
    ini bukan hanya sebuah cerita
    tp, bukti & faktalah yg berbica,,,,,terima kasih,,,,,,,roomnya
    ;;☆╭⌒╭⌒╮☆ ╭⌒╮☆ ~ ╭⌒╮,☆,,”★ ~~,”,~~★ ╱◥█◣ ╱◥◣╱◥████◣ ╱◥█◣_●●●●●●∩║▓_ _∩__▓ ▓∩▓田 ║∩║▓__∩__ ▓▓∩▓田

    (`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸. •’´)¸.•’´)
    «´ Thanks sOb `»
    (¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )
    SALAM KOMPAK SELALUH….
    ██▓▓█████▓▓████
    >>>>>===========>>
    ANDAH KURANG YAKING KLIK AJA DISINI!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: